Java Inti Sarana | Jasa Pasang dan Service PABX

Perkenalkan kami Java Inti Sarana, kami bergerak di bidang jual beli, pengadaan, jasa pemasangan serta service alat telekomunikasi PABX / IP PBX, perlengkapan keamanan CCTV / IP Camera dan jaringan. Pengadaan mesin PABX kapasitas kecil hingga kapasitas besar 100, tergantung berdasarkan dari kebutuhan klien. Pengadaan perangkat keamanan CCTV ( paket dan satuan ), jasa pemasangan, jasa service, jasa pemindahan, jasa setting, jasa program CCTV. Dalam setiap pekerjaan kami melibatkan teknisi yang ahli, profesional dan berpengalaman dalam bidang tersebut, jadi jangan pernah ragu untuk mengandalkan kami. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan mendapatkan penawaran harga terbaik.

Artikel dan Tutorial PABX

Cara memasang pabx panasonic

Cara pasang dan setting PABX Panasonic TES824 Berikut ini adalah tutorial sederhana dalam melakukan pemasangan dan setting PABX Panason...

Tukang CCTV jakarta

Jasa Tukang Pasang dan Service CCTV Jakarta



jasa tukang pasang dan service cctv jakarta

Kami adalah tukang CCTV Jakarta yang bersedia melayani panggilan


Jasa pasang, service, setting, program, dan pemindahan CCTV. Pada umumnya CCTV digunakan sebagai pelengkap keamanan dan banyak dipakai di dalam industri seperti militer, bandara, toko, kantor, pabrik dan bahkan sekarang perumahan pun telah banyak yang menggunakan teknologi ini, karena demi memfasilitasi keamanan sekitar lingkungan aktifitas kita semua. 



teknisi instal dan service PABX CCTV


Fungsi dan kegunaan CCTV sebagai perlengkapan keamanan


Kamera CCTV ini berfungsi sebagai alat pengambil gambar, ada beberapa tipe kamera yang membedakan dari segi kualitas, penggunaan dan fungsi yang paling utama adalah, camera CCTV analog dan Camera CCTV Network dimana kamera analog menggunakan satu solid kabel untuk setiap kamera yang berarti, setiap kamera akan harus terhubung ke DVR atau system secara langsung sedangkan camera Network atau yang biasa di sebut IP Kamera/IP CCTV, bisa menggunakan jejaring yang berarti akan menghemat dari segi installasi karena network bersifat pararel dan bercabang tidak memerlukan satu kabel khusus untuk tiap kamera dalam pengaksesannya.

DVR (Digital Video Recorder). Adalah system yang digunakan oleh kamera CCTV untuk merekam semua gambar yang di kirim oleh kamera dalam sistem ini banyak fitur yang bisa kita manfaatkan untuk pelengkap keamanan, salah satunya adalah merekam semua kejadian dan hasil rekaman ini yang biasa digunakan di dalam peradilan untuk membuktikan suatu kejadian dalam sebuah sistem kamera, jumlah dan kualitas rekaman akan ditentukan oleh DVR ini.
 

Hubungi kami di 081213444863 jika membutuhkan pelayanan kami mengenai CCTV.

Teknisi Telepon PABX

Teknisi Telepon PABX
Jasa teknisi telepon PABX siap melayani pasang dan service PABX bergaransi