Java Inti Sarana | Jasa Pasang dan Service PABX

Perkenalkan kami Java Inti Sarana, kami bergerak di bidang jual beli, pengadaan, jasa pemasangan serta service alat telekomunikasi PABX / IP PBX, perlengkapan keamanan CCTV / IP Camera dan jaringan. Pengadaan mesin PABX kapasitas kecil hingga kapasitas besar 100, tergantung berdasarkan dari kebutuhan klien. Pengadaan perangkat keamanan CCTV ( paket dan satuan ), jasa pemasangan, jasa service, jasa pemindahan, jasa setting, jasa program CCTV. Dalam setiap pekerjaan kami melibatkan teknisi yang ahli, profesional dan berpengalaman dalam bidang tersebut, jadi jangan pernah ragu untuk mengandalkan kami. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan mendapatkan penawaran harga terbaik.

Artikel dan Tutorial PABX

Cara memasang pabx panasonic

Cara pasang dan setting PABX Panasonic TES824 Berikut ini adalah tutorial sederhana dalam melakukan pemasangan dan setting PABX Panason...

Download UPCMC PABX Panasonic Versi Baru

download program pabx panasonic upcmc, download upcmc pabx panasonic versi terbaru, upcmc pabx unified maintenance console










Download Software UPCMC PABX Panasonic Versi 7.8.1.1 R14


Software UPCMC Maintenance Console Versi 7.8.1.1 R14 sebagai konfigurasi dan program PABX Panasonic


Khusus untuk teknisi PABX Panasonic, yang ingin melakukan upgrade program UPCMC PABX Panasonic maintenance console versi terbaru atau ketika ingin melakukan setting dan program PABX Panasonic seri KX-TDA, KX-TDE dan NCP1000,  pada saat membuka PC ternyata Program UPCMC mengalami error atau file program rusak, bisa langsung untuk segera download link dibawah ini.





Semoga bisa membantu rekan-rekan teknisi PABX Panasonic yang sedang bertugas.


Cara instal UPCMC PABX Panasonic Maintenance Console atau Software Program PABX Panasonic


Untuk teknisi PABX Panasonic yang masih baru memulai untuk belajar melakukan instal, setting dan program PABX Panasonic, kemudian ingin mencoba mempelajari cara melakukan program PABX Panasonic, berikut adalah Link panduannya. Karena di dalam software UPCMC PABX Panasonic Maintenance Console, kita bisa melakukan simulasi program serta mempelajari konfigurasi dan fungsi dari setiap feature program PABX Panasonic didalamnya .

Teknisi Telepon PABX

Teknisi Telepon PABX
Jasa teknisi telepon PABX siap melayani pasang dan service PABX bergaransi